Prospecting with blogging

Blogging adalah aktifitas yang digandrungi pengguna internet, dengan blogging mengurangi tingkat stress dan menambah teman juga wawasan. Blogging akhir-akhir ini menjadi trend dan kebanggaan. Apalagi dengan blogging kita bisa menjual jasa  apa saja yang banyak dibutuhkan pengguna internet. Dan lagi –lagi prospecting pun akan anda lakukan walau dengan kemampuan terbatas bahkan jika anda seorang pemula.


Karena dalam aktifitas ngeblog mau atau pun tidak anda akan googling dan riset nice apa yang banyak diminati sebagai bagian dari daya tarik konten yang akan anda tulis, dan itu adalah bagian dari prospecting. Sehingga anda mendapat tempat dihati para pengunjung atau pembaca blog anda. Sebagai seorang blogger anda pun akan menyajikan konten yang informatif dengan pendekatan yang logis menjawab .... apa yang diinginkan pencari informasi.

Yes !
Thank’s internet !

Era Internet membuat segalanya tampak begitu mudah,  bahkan ketika anda kehilangan alamat yang anda tuju, atau sebuah resep masakan yang belum anda ketahui ? ..anda tinggal googling...!
Dan itu mustahil jika anda merasa belum tahu prospecting, karena disadari atau tidak prospecting sering kali kita lakukan walau dengan tujuan berbeda.

Lalu menjadi percaya diri , diperhatikan dan mendapat manfaat sekaligus.. bukankah itu yang kita inginkan,tidak?

Ya saya percaya! anda mungkin ragu dengan apa yang saya sajikan dalam artikel ini tapi bagaimana dengan seorang copywriter dan penulis Amy Harrison mengungkap bagaimana seorang copywriter mengetahui tentang prospek mereka? 
Dan jika anda ingin menggali lebih dalam tentang prospecting, stay turned.. !
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url