Alasan paling vital anda prospecting !


Ketika cara yang sama dilakukan kebanyakan Im maka menjual sangat kompetitif, maka banyak dari Im berguguran karena kompetisi yang begitu ketat membuat anda lebih dekat dengan kegagalan, frustasi dan kurangnya dukungan dari para mentor one by one membuat anda kehilangan arah. 
Dan ketika anda baru mulai menjual via online produk anda tidak sesuai target bahkan mungkin tidak banyak dicari.

Sebuah panduan Im membership mengajarkan cara bagaimana meraih profit se sederhana mungkin dengan waktu yang cepat tepat sesuai target launching di hari anda yang begitu frustasi  dan hanya bermimpi bagaimana meraih profit via online, lalu anda membelinya?”

Ya....

Memang dari kebanyakan kita sering melakukannya, bahkan saya pun pernah mengalaminya dan selalu berulang lagi karena mimpi kita belum terwujud. Dan selalu mencoba hal baru akan membuat anda tidak fokus. Ayolah... berpikirlah logis! berapa lama anda akan belajar menguasai semua skill IM. Dan ketika banyak cara baru bermunculan maka anda pun semakin ketinggalan, sebab Trik IM yang gak banyak orang tahu akan selalu berubah menyesuaikan trend.

Jim Blasingame seorang pakar kewirausahaan dunia mengungkap  bagaimana pergeseran sistem bisnis, pelanggan lebih mendominasi keputusan membeli dan akses informasi meninggalkan pemilik produk yang hanya mengutamakan penawaran produk. Maka
 7 aturan baru untuk prospecting layak anda baca 

Tahukan anda bagaimana melihat peluang sebagai seorang internet marketing?

Apa yang membuat mudah para mastah melihat celah lalu menjadikan ide menjual yang laris bak kacang goreng kriuk..kriuk ?

Inilah mengapa prospecting dilakukan dan banyak pengusaha maupun pebisnis online atau offline menganjurkan. 
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Gede KANGEN
    Gede KANGEN 6 Januari 2014 pukul 01.47

    Sangat menarik ketika orang melakukan zig, Anda melakukan zag...ketika orang2x berpikir bagaimana meningkatkan penjualan...Anda berpikir bagaimana memberi value pd prospek, ini sgt logis tp banyak orang abaikan, trimakasih sdh mengingatkan lewat blog ini :)

Add Comment
comment url