Buka Rahasia "bagaimana membangun email marketing ala IM Guru"

Konten adalah raja sejatinya memang benar dan memperjuangkanya adalah keharusan. Banyak dari newbie yang memilih cara instan dengan membeli tools IM yang terkadang gak optimal yang akhirnya bikin frustasi karena lagi-lagi membangun list dan penghasilan tidaklah mudah karena proses itu penting.

Saya harap anda setuju !

Membangun konten via blogger
adalah cara yang termudah dan urgent buat anda yang ingin segera praktek karena mudah terindex , seo friendly dan ini gratis. Setelah 10 artikel terbaik anda bangun di halaman muka berikan form option Nama dan Email yang nantinya pengunjung akan mengisi jika mereka tertarik dan menjalin komunikasi via email dengan anda.

Jadi...

"gak perlu berfikir sulit melakukannya karena saya pun akan support anda via email langkah detailnya."

oooops..

ada kendala kecil

Bagaimana membangun artikel
terbaik di halaman blog dan bagaimana menjadi menarik sehingga pengunjung dengan senang hati menunggu update artikel selanjutnya yang kemudian membangun kepercayaan list dengan mudah. Saya pastikan ini akan menarik karena Ben Settle pakar email marketing specialist melakukannya dengan brilian. Banyak dari para IM merekomendasikan produknya karena dia juga smart idea.

Hai... anda gak puas dengan artikel ini ? artikel berikutnya saya coba share dengan study case cara jual tanpa menjual beserta langkah sangat sederhana menulis email


Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url